Selasa, 05 Februari 2013

Wisata Motivasi di MAK -Jogjakarta


 W isata motivasi kali ini masih di seputar Jogja , saat itu saya di ajak oleh master nya NLP Indonesia , mas Istoto untuk ikut hadir di MAK , hmm  MAK itu bukan Ibu,Emak,or Mama loh....?, he..he..he...
MAK itu : "Motor Andalan Kita" kata pak direktur nya, saya panggil aja Om Tedjo, hhmmm hebat dan ternyata itu semua hasil rancangan tangan-tanagn hebat wong Indonesia kuabeh looooh...?
sedikit tentang MAK sepeda motor buatan Buntoro, pemilik PT Mega Andalan Motor Industri (PT MAMI) di Yogyakarta. Sepeda Motor itu diluncurkan bertepatan pada Hari Pahlawan, 10 November 2009. so dari segi umur masih seumur jagung tapi asli ini made in INDONESIA yang sesungguh nya



    Nah, di saat saya di undang secara verbal oleh pak dhe saya dab Istoto untuk datang di acara coaching NLP nya di MAK woooow suatu suprise bagi saya bisa hadir disana utk menyaksikan program belajar yang di berikan oleh Dab Istoto, unik dan sangat inspiratif sekali , sayang nya saya pun hanya mengikuti kelas tersebut tidak sampai selesai alamak sedih nya ....saya di sana hanya sekita 2,5 jam saja untuk menyimak dan mengikuti apa yang di ajar kan Dab Istoto di MAK, dan walau pun hanya sedikit yang saya dapat kan tapi sangat berarti bagi says untuk bertambah nya Ilmu tentang NLP tersebut .
    M AK, mengadakan training tersebut kepada semua karyawan nya yang mulai dari bagian : Administrasi,Accounting,Beberapa Kepala bagian produksi,dan Sales marketing, semua di ajar kan oleh Dab Istoto lewat cara yang sederhana dan menggelitik sekali tapi asli sangat FUN sekali hhhmmmm rugi deh kalo gak bisa ikuti terus ilmu yang sederhana ini.dan  terus terang saya jadi makin sangat tertarik sekali untuk mendalami apa sih itu NLP, dan pada beberapa tulisan saya sudah ada saya bahas tentang NLP tersebut tapi seperti nya hanya kulit luar nya saja he..he..he.. yang lain nya yah ada pada diri sendiri ini loh om...
   Interaktif dan aspiratif sekali dalam penyampaian nya baik secara games, dan sebagai nya dan pada inti nya yang di butuh kan oleh semua itu adalah concern/Fokus pada setiap masalah yang akan di hadapi, dan PT M.A.K pada tahun ini menarget kan Goals nya adalah penjualan sampai akhir tahun ini yaitu sebesar 2500 unit motor yang akan di jual dan di pasar kan/di jual  ke seluruh wilayah JOGJA dan JATENG Khusus nya dan INDONESIA umum nya ,
Suatu Target yang mustahil di capai bila tidak di barengi dengan semangat  kerja keras dan kerja smart,jika saya menilai nya, so keterkaitan antara target atau Goals yang di ingin kan oleh Perusahaan dengan NLP yang di berikan oleh Dab Istoto sangat erat sekali , dan itu adalah penyemangat yg sangat membuat karyawan yang bekerja di sana begitu antusias nya , begitu semangat nya, begitu terinspirasi dengan semua materi yang di berikan oleh Dab Istoto di sana, kebetulan saya sempat merekam keadaan yang terjadi pada saat Training tersebut, so temen temen bisa cek di link di bawah ini yah...? silahkan di dengar kan maaf bukan dalam bentuk Video tapi hanya dalam bentuk Audio, karna saya ingin rekan rekan semua memahami apa saja media yang ada yah itu yang di gunakan dan itu dasar dalam dunia NLP he..he..he......   

http://www.4shared.com/file/6P8tcxZ-/NLP_MAK_Jogja1.html
http://www.4shared.com/file/zMVC7Ef9/NLP_MAK_Jogja2.html





Silahkan di simak dan di dengar kan yah.....? semoga bisa bermanfaat untuk saya dan untuk rekan semua khusus nya....
  Sampai berjumpa di updated berikut nya dan jangan bosen yah....?



Bagi rekan yang Ingin membutuh kan jasa beliau bisa kontak ke saya di :

Pin BB 30BF23DA  / Hp  : 0 81267567018

http://www.istotosuharyoto.com/  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar