Senin, 06 Mei 2013

Tentang NLP( Neuro-Linguistic Programmer)..dari wisatamotivasi

Lama sekali saya tidak menulis di sini dan sangat menyenangkan sekali bila bisa berbagi di sini so wisatamotivasi saya kali ini adalah tentang NLP dan masih berkutat di situ situ juga...so silahkan di simak dan di baca baca yah....

semoga menjadi manfaat....
 
 
 
Kenapa NLP?

Cari dan Mencapai Tujuan Anda! Salah satu manfaat dari belajar NLP adalah untuk mempercepat pertumbuhan pribadi dan profesional dan sukses.

NLP adalah sistem terbukti yang memandu Anda untuk menemukan dan mencapai tujuan Anda. Dalam Training Beasiswa NLP, Anda akan belajar:

• Bagaimana memahami tujuan Anda dalam setiap bidang kehidupan Anda
• Lima prinsip untuk sukses
• Kunci hasil dicapai
• Bagaimana untuk menetapkan tujuan SMART
• Pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda!

Jika Anda ingin memiliki lebih banyak pilihan tentang perilaku dan emosi Anda, untuk meningkatkan hubungan Anda dan cara Anda berkomunikasi, dan membuat hasil yang lebih baik dengan menjadi seorang pemikir yang lebih besar, maka NLP dapat menyediakan Anda dengan kerangka langkah-demi-langkah untuk mencapai semua ini dan banyak lagi. Bukan hanya dalam jangka pendek, tetapi transformasi abadi, yang akan tinggal bersama Anda sepanjang hidup Anda.

Ribuan yang telah belajar rahasia NLP telah begitu sukses karena mereka telah menerapkan NLP untuk kehidupan sehari-hari mereka. NLP adalah singkatan dari Neuro Linguistic Programming. Dan itu adalah teknologi yang sama Oprah Winfrey, Tiger Woods, Anthony Robbins dan Bill Gates (dan ratusan ribu lainnya) digunakan untuk mencapai hasil yang konsisten sebagian besar dari kita hanya bisa bermimpi.

Singkatnya, NLP adalah studi tentang keunggulan dan bagaimana untuk menghasilkan hasil yang spesifik yang Anda inginkan dalam hidup Anda secara konsisten.

Mengapa Anda perlu mengambil pelatihan ini?

NLP adalah pelatihan komprehensif yang mencakup segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk berhasil (dan membantu orang lain sukses) dalam setiap bidang kehidupan, termasuk bisnis, hubungan, karir dan area lain dari kehidupan.

• Jika Anda seorang karyawan: Anda akan belajar bagaimana untuk tetap termotivasi, mendapatkan kontrol atas pikiran Anda dalam situasi yang sulit, dan berkomunikasi dengan rekan kerja Anda.

• Jika Anda adalah pemilik bisnis atau manajer: Anda akan dapat mengatasi rintangan yang mencegah Anda dari mengambil bisnis Anda ke tingkat berikutnya, dan mengubah tim Anda ke dalam kelompok termotivasi.

• Jika Anda adalah seorang tenaga penjualan: Anda akan belajar bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan klien Anda.

• Jika Anda orang tua: Anda akan belajar bagaimana untuk membantu anak-anak Anda tumbuh dan belajar lebih cepat sambil menikmati proses.

• Jika Anda seorang terapis, pelatih atau pendidik: Anda akan belajar bagaimana untuk membantu klien Anda membuat perubahan besar dalam hidup mereka hanya dalam beberapa sesi.


Lebih berharga dan berdaya mencapai satu tujuan.......


Salam hangaat dan sukses selalu dari saya ...

Kokoh sombajaya
AMC Team Sukses

contact No : 08876118143
08566562628 SMS only
Pin BB : 30bf23da

Tidak ada komentar:

Posting Komentar